November 5, 2008

bodoh

saya sedang dilanda kemalasan yang sangat berlebihan.. 
tangan dan mata juga ga bisa lepas dari depan laptop... trus browsing2..
sampe saya akhirnya menemukan sesuatu yang sebenarnya tidak penting lagi untuk diingat.. namun tiba2 saja terlintas di pikiran..dan hal itu membuat saya sedih.. 

ehmm.. sebenarnya sangat bodoh kalau saya masih sedih.. dan juga bodoh kalau saya masih memikirkan orang itu.. padahan udah hampir setengah tahun berlalu.. namun perasaan itu seperti muncul lagi dan timbul lagi percikan2 api2 cemburu saat tahu bahwa dia telah menemukan yang baru..hahaha..dan saya mengenal org baru itu.. XD yang seharusnya tidak pantas untuk muncul..
ahhh... hanya saya yg bodoh!! saya terlalu polos mungkin.ahh..tidakk.. kata polos kurang cocok! BODOH atau TOLOL!!! itulah kata yang paling tepat.. perasaan terlalu sayang juga menjadi penyebab bagi saya sehingga sulit untuk melepaskan smuanya seiring waktu berjalan..atau itu hanya ketidakrelaan di hati untuk melepaskan dia menjadi milik org lain? hmm..mungkin.. XD

kalau kata orang2 di luar sana.. " kalau kamu bahagia, aku juga bahagia" itu smuanya hanya mudah untuk diucapkan tapi sangat amat sulit untuk dilakukan.. tidak mudah.. satu kalimat yang begitu simpel..namun mengandung banyak arti dan beban untuk dilakukan... 
seandainya saja ada cara yang lebih mudah untuk melupakan semuanya.. dengan satu kedipan mata..lalu smua memori indah maupun sedih bisa terhapus sendirinya dari otak.. 

ahhh.. tapi itu smua tidak mungkin terjadi.. memori2 yang ada seperti telah menorehkan bekas di dalam pikiran dan bagian lebih dalam lagi..hati... 

tapi biarlah.. mungkin saya hanya butuh waktu yang lebihhhhh lama lagi.. tidak sekedar setengah tahun.. mungkin 1 tahun.. 2 atau 3 tahun kemudian.. dan mungkin yang benar adalah..kita baru bisa melupakan cerita lalu dengan menemukan kehidupan baru....cinta lama akan pudar sendirinya setelah kita menemukan cinta baru.. hahahahahahha.. yah..mudah2an saja yah.. XD
 


cheers for myself..
cheers for everyone...
semangat buat smua temen2 yang sedang dilanda penyakit "deadline" hahahaaha...
pasti semuanya kurang tidur.. :)
good luck.. :)

1 comment:

esthereche said...

catherine oh catherine. cheer up cheer up! dun be sad just because of him! ahuahuahuha.. forget him! HAHAHAH