February 4, 2008

maid in jakarta

hohoho... this is my first day on starting to write everything on this new blog... heheheh... ga baru2 juga sih..dulu sempet nulis blog yg di provide sama friendster.. yah bgitulah kira2.. 

today i've got a little thing to share.. it's totally freakin me out..hahaha...an hour ago, my brother got an SMS dari mantan pembokat tetangga sebelah rumah gw.. tepatny tuh si mba nekat itu namany cindy..bukanny mau merendahkan martabat pembokat2 ya.. tapi yg ini sih bener2 keterlaluan.. gw baru tau bbrp bulan lalu, klo ternyata dia itu perna sms abang ama ade gw.. yg pasti dicuekin lah ya.. ngapain juga coba dibales... gw juga baru tau klo dia itu dipecat secara ga hormat ama majikanny gara2 dia sering keluar sampe tengah malem gitu secara diem2, abis itu yg paling ngeri sih.. dia itu katany pengedar drugs.. ckckckkc... 

nah.. tadi nih..barusan sms lagi ke abang gw.. kaya gini nih smsnya :

- vid(nama abang gw).. kamu ko ga bles sms aq.. pasti ga dikasi sama mama kmu y? ah.. mama kmu itu orgny cerewet palagi papa kmu..(loh?? sok kenal banget ga tuh am bonyok gw!!) km ko ganteng skali sih. ntar aq "plet" loh...(KATA2 PLET itu nyeremin bgt) bales yah.. klo gak ntar kmu ak plet.(dukun kale ya.. demen bener pelet2an) -

gila ga tuh..hari gini... masi ada aja yah.. orang2 kaya bgitu.. ckckkckc...
makany deh..buat om" ato tante2 musti ati2 kalo milih pembokat... musti extra hati2... or else klo dapet pembokat yg kaya bgini...yg kena masalah dan repot juga majikanny.. bahkan tetangga juga bisa ikut dilibatin..ahhahahaha... kacau dehhh jaman skarang.. 

No comments: